10 Mesin Pendorong Air Terbaik 2021 dan Harganya

Mesin Pendorong Air Terbaik

Seperti halnya alat-alat teknologi yang lain, mesin pompa air juga sering mengalami kendala atau masalah yang membuat air tidak keluar.

Tentunya hal itu akan membuat Anda jengkel, terlebih jika Anda tengah membutuhkan air pada saat itu juga.

Oleh karena itu, sebelum memilih pompa air, Anda perlu mempertimbangkan mana pompa air yang benar-benar memiliki kualitas bagus.

Berikut akan diulas mengenai 10 mesin pendorong air terbaik yang bisa Anda pertimbangkan.

Daftar Merek Mesin Pendorong Air Terbaik

NoTipeHarga
1ShimizuRp. 400.000 hingga Rp. 13.000.000
2LakoniRp. 850.000 hingga Rp. 1.100.000
3SanyoRp. 400.000 hingga Rp. 12.000.000
4TeradaRp. 3.200.000
5WasserRp. 400.000 hingga Rp. 8.800.000
6DabRp. 450.000 hingga Rp. 11.200.000
7UchidaRp. 350.000 hingga Rp. 2.300.000
8PanasonicRp. 400.000 hingga Rp. 5.500.000
9YamahaRp. 3.000.000 hingga Rp. 4.500.000
10MultiproRp. 300.000 hingga Rp. 1.300.000

*Harga diatas bisa berbeda-beda tergantung lokasi anda.

Shimizu

Mesin Pendorong Air Terbaik

Untuk merk mesin pendorong air terbaik yang bisa direkomendasikan untuk Anda yaitu pompa air dari Shimizu.

Produsen produk ini memang terkenal fokus terhadap mutu dari mesin pompa air yang mereka produksi.

Seperti yang kita tahu barang-barang pabrikan Jepang umumnya memiliki kualitas yang memang dapat diandalkan kualitasnya.

Begitu juga dengan pompa air Shimizu ini. Pompa ini dapat membantu Anda dalam memenuhi kebutuhan Anda akan air bersih.

Banyak keunggulan yang dimiliki oleh pompa air merek ini, salah satunya yaitu pompa Shimizu dapat memberikan semburan air yang begitu kuat.

Hal itu terbukti dari salah satu produk yang mampu untuk memberikan dorongan akhir hingga puluhan meter jauhnya.

Anda bisa menggunakan pompa air otomatis shimizu ini untuk kebutuhan lahan pertanian Anda, industri ataupun sekedar keperluan untuk rumah tangga Anda.

Harga yang dibanderol untuk pompa air Shimizu ini dimulai dari Rp 400.000 hingga Rp 13.000.000. Tentunya harga tergantung dari spesifikasi pompa air masing-masing.

Lakoni

Mesin Pendorong Air Terbaik

Rekomendasi mesin pendorong air terbaik selanjutnya yaitu pompa air merek lakoni.

Pompa air dengan merek ini sangat mampu untuk Anda andalkan dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga akan ketersediaan air bersih. Lakoni ini memang terkenal dengan banyak alat-alat elektroniknya yang memiliki kualitas handal.

Pompa air dari lakoni memiliki tekanan air yang cukup besar, sehingga Anda tidak perlu takut ataupun khawatir kalau-kalau mesin ini tidak dapat menyedot air dari sumur yang cukup dalam.

Terdapat fitur di dalam merek pompa air lakoni yang dapat membuat semburan air yang dikeluarkan cukup stabil serta terhindar dari gangguan bunyi yang biasa ditimbulkan oleh pompa air dengan kualitas rendah.

Diketahui juga bahwasannya mesin pompa air terbaik ini memerlukan aliran listrik yang tidak terlalu besar.

Sehingga disini saat Anda menggunakan mesin pompa air merek lakoni, Anda dapat menghemat penggunaan listrik di rumah Anda.

Dan tentunya tagihan listrik bulanan Anda akan semakin kecil. Pompa air merek lakoni memiliki daya dorong hingga 50 meter jauhnya.

Sedangkan untuk debit airnya mencapai 51 liter dalam 1 menit. Harga yang dibanderol untuk mesin pompa ini cukuplah terjangkau yaitu berada di kisaran Rp 850.000 hingga Rp 1.100.000.

Sanyo

Mesin Pendorong Air Terbaik

Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan merek pompa air yang satu ini. Perusahaan Sanyo telah berdiri sejak tahun 1947. Merek Sanyo sudah cukup populer di Indonesia.

Banyak rumah warga di negara kita ini menggunakan pompa air dengan merek Sanyo, karena memang merek ini memiliki kualitas yang terbukti sangat bagus.

Yang perlu Anda tahu dari mesin pendorong air otomatis terbaik bermerek Sanyo ini yaitu kemampuan dalam menghisap air hingga 39 meter.

Selain itu yang paling disukai oleh masyarakat Indonesia adalah pompa ini sangat awet untuk digunakan bahkan hingga bertahun-tahun lamanya.

Selain itu, Sanyo juga menyediakan garansi resmi bagi merek pompa airnya dalam jangka waktu hingga bertahun-tahun.

Dengan adanya garansi tersebut otomatis ketika mesin pompa air Anda mengalami kerusakan, Anda bisa mengajukan klaim untuk asuransi. Harga pompa air merek Sanyo ini berada di kisaran  Rp 400.000 hingga Rp 12.000.000.

Terada

Mesin Pendorong Air Terbaik

Selanjutnya untuk mesin pendorong air terbaik yang bisa Anda beli yaitu pompa air merek terada.

Mesin pompa air dengan merek ini memiliki kapasitas air hingga mencapai ratusan liter. Serta memiliki pipa dengan ukurannya yang lebar.

Hal itu dapat membuat Anda mudah dalam memenuhi ketersediaan air bersih di rumah Anda.

Pompa air dengan merek ini terbukti mampu bekerja hingga 24 jam nonstop. Banyak fitur-fitur menarik yang ditawarkan oleh pompa air dengan merek terada.

Seperti misalnya pengaman motor yang bertugas untuk menjaga agar kinerja pompa air tetap maksimal serta dilengkapi juga dengan fitur anti karat.

Bahkan suku cadang untuk memompa air ini mudah untuk Anda temukan. Harga yang ditawarkan untuk pompa air ini yaitu berkisar kurang lebih Rp 3.200.000.

Wasser

Mesin Pendorong Air Terbaik

Untuk mesin pendorong air terbaik selanjutnya yang direkomendasikan untuk Anda yaitu pompa air dengan merek wasser. Pompa air ini diproduksi oleh perusahaan yang memang telah terbukti memiliki kualitas baik.

Misi dari perusahaan tersebut yaitu untuk memajukan kehidupan masyarakat yang sehat serta memudahkan dalam pemberian akses air bersih pada masyarakat.

Produk-produk dari wasser memang cukup inovatif, terutama untuk pompa airnya yang mampu membantu masyarakat dalam pemenuhan air bersih.

Banyak kelebihan yang dimiliki oleh pompa air dengan merek wasser ini. Anda tidak akan menyesal dengan membeli pompa air ini.

Harga yang dibanderol untuk merek pompa air ini berkisar dari Rp 400.000 hingga Rp 8.800.000.

Dab

Mesin Pendorong Air Terbaik

Pompa air ini merupakan produk yang dihasilkan oleh perusahaan asal Italia. Seperti yang diketahui, perusahaan tersebut berfokus dalam inovasi dan pengembangan teknologi untuk air bersih.

Merek ini cukup populer di kalangan masyarakat sebagai pompa air. Bahkan selama puluhan tahun, dan memiliki peran penting dalam manajemen serta sektor teknologi untuk sumber daya air.

Dengan menggunakan mesin pendorong air terbaik ini Anda akan ditawarkan sebuah solusi yang efisien serta sederhana untuk rumah tangga Anda.

Dengan menggunakan pompa air dengan merek ini Anda akan menemukan beberapa fitur yang sangat membantu dalam kinerja pompa tersebut.

Fitur-fitur itu antara lain seperti tangki air dengan kapasitas besar, fitur inverter, double impeller, sensor tekanan, serta LCD.

Dengan ragam fitur yang ditawarkan oleh produk ini, maka sangatlah cocok jika digunakan di rumah Anda.

Bahkan bisa juga diaplikasikan di lingkungan kantor. Kisaran harga untuk pompa air dengan merek ini yaitu berada di rentang Rp 450.000 hingga Rp 11.200.000.

Uchida

Mesin Pendorong Air Terbaik

Distribusi untuk mesin pendorong air terbaik ini telah dilakukan secara global dengan tingkat penjualan yang cukup tinggi.

Hal itu menunjukkan bahwa pompa air ini cukup banyak diminati oleh masyarakat dunia. Produk ini memiliki kualitas yang tinggi namun memiliki harga yang relatif sangat terjangkau.

Selain itu, pompa air dengan merek ini tidak memerlukan daya listrik yang tinggi sehingga Anda dapat menghemat penggunaan listrik di rumah Anda.

Selain itu juga daya hisap yang dapat dilakukan oleh pompa air merek ini mencapai 30 meter, dengan daya dorongnya yang bisa mencapai 12 meter jauhnya.

Untuk debit air yang dikeluarkan oleh pompa pendorong air otomatis ini mencapai 75 liter dalam 1 menit.

Mesin pompa air Uchida memiliki bahan stainless steel yang dapat membuatnya awet. Serta terdapat energi server sebagai fitur andalannya.

Selain itu juga pompa air merek ini memiliki mesin Super jet. Untuk harga yang dibanderol mesin pompa air Uchida yaitu berkisar antara Rp 350.000 hingga Rp 2.300.000.

Panasonic

Tentu Anda sering mendengar dengan merek yang satu ini dan seperti kita ketahui bahwa panasonic selalu menjadi salah satu yang terdepan dalam bidang teknologi.

Panasonic merupakan perusahaan asal Jepang yang sudah terbukti menghasilkan produk-produknya dengan kualitas yang mumpuni.

Begitu juga dengan mesin pendorong air terbaiknya ini yang memiliki ketahanan yang cukup tinggi.

Pompa air dengan merek Panasonic dilengkapi dengan tangki berkapasitas besar serta daya hisapnya yang maksimal.

Pompa air ini juga tahan lama dan lebih awet karena dilengkapi dengan anti karat. Dan mengenai daya dorongnya Anda tidak perlu meragukannya lagi.

Pompa air Panasonic dibanderol dengan harga Rp 400.000 hingga Rp 5.500.000.

Yamaha

Semua orang pastinya kenal dengan merek yang satu ini. Salah satu produknya yang paling laris di pasaran yaitu sepeda motornya.

Di Indonesia sendiri banyak sekali para pengguna sepeda motor dengan merek Yamaha.

Namun, siapa sangka ternyata perusahaan Yamaha ini tidak hanya mengeluarkan produk berupa kendaraan bermotor saja, melainkan juga mereka mengeluarkan produk berupa mesin pendorong air terbaik.

Tak kalah seperti produknya yang lain, untuk produk yang berupa pompa air ini pun juga memiliki kualitas yang terjamin mutunya.

Bagi Anda para pecinta produk Yamaha, maka sangat disarankan untuk Anda membeli produk pompa air dari Yamaha ini.

Pompa air Yamaha ini memiliki debit air mencapai 1050 liter per menitnya. Perusahaan ini bahkan berani menjamin bahwa pompa airnya dapat mengalirkan air dengan lancar tanpa ada hambatan.

Fitur andalan yang dimiliki oleh pompa air jet pumb hemat listrik ini yaitu forced air cooled.

Harga yang dibanderol untuk pompa air merek ini yaitu berkisar antara Rp 3.000.000 hingga Rp 4.500.000.

Multipro

Rekomendasi mesin pendorong air terbaik yang terakhir yaitu pompa air multipro. Pompa air dengan merek ini memiliki harga yang murah dengan kualitas yang bagus.

Hal yang akan membuat Anda suka dengan pompa air merek ini yaitu tidak menggunakan banyak energi listrik dalam pemakaiannya.

Sehingga Anda tetap dapat menghemat listrik sekalipun menggunakan pompa air merek ini. Gaya dorong yang dimiliki oleh pompa ini mencapai 39 meter.

Serta debit yang mencapai 55 liter tiap menitnya. Bagi Anda yang berniat untuk membeli pompa air, maka disarankan untuk menggunakan pompa air merek ini.

Harga yang dibanderol berkisar antara Rp 300.000 hingga Rp 1.300.000.

Itulah tadi 10 mesin pendorong air terbaik yang bisa Anda gunakan di rumah maupun di kantor.

Dengan membeli pompa air yang benar-benar memiliki kualitas baik, tentunya Anda akan terhindar dari masalah seperti air yang macet atau kerusakan-kerusakan yang ditimbulkan akibat pompa air memiliki kualitas yang buruk.

Oleh karena itulah Anda perlu memilih pompa air yang benar-benar terjamin kualitasnya. Seperti contohnya 10 pompa air yang telah disebut di atas.

Source Image: https://pompair.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *