10 Mesin Cukur Rambut Terbaik 2021 Beserta Harganya

Mesin Cukur Rambut Terbaik

Segala aktivitas manusia saat ini semakin dimudahkan dengan adanya teknologi. Salah satunya yaitu dengan adanya mesin pencukur rambut yang dapat membantu Anda dalam merapikan rambut Anda.

Umumnya yang paling sering menggunakan mesin pencukur rambut ini adalah para kaum laki-laki.

Agar tidak salah memilih mesin pencukur rambut, maka berikut adalah rekomendasi 10 merek mesin cukur rambut terbaik yang bisa Anda gunakan.

Daftar 10 Mesin Cukur Rambut Terbaik

NoTipeHarga
1Mitsuyama MS-5022Rp. 50.000
2Kemei KM-8058Rp. 240.000
3Wahl CordlessRp. 1.500.000
4Kemei KM-2600Rp. 400.000
5Kemei KM-809ARp. 300.000
6Codos CHC-830Rp. 1.200.000
7Philips HC3426/15Rp. 800.000
8Harnic HCL-008Rp. 200.000
9AndisRp. 1.400.000
10Nova NHC 3738Rp. 46.000

*Harga dibawah ini bisa berbeda-beda tergantung lokasi anda.

Mitsuyama MS-5022 – Rp. 50.000

Mesin Cukur Rambut Terbaik

Mesin pertama yang sangat direkomendasikan untuk Anda yaitu pencukur rambut dengan merek Mitsuyama MS-5022.

Mesin ini memiliki kualitas yang amat bagus serta prima namun dengan harga yang sangat terjangkau.

Hal itu yang membuat mesin cukur ini banyak diminati oleh konsumen. Mesin ini juga ringan untuk dibawa karena memang beratnya tak lebih dari 400 gram saja.

Memiliki desain yang minimalis sehingga mudah dan nyaman saat Anda menggunakannya.

Salah satu kelebihan dari mesin cukur rambut ini yaitu Anda tidak perlu mengoperasikannya dengan menggunakan kabel.

Karena memang mesin ini memiliki baterai sehingga membuatnya dapat bekerja secara otomatis.

Tentunya saat menggunakan mesin cukur rambut terbaik ini Anda tidak akan lagi terlilit oleh kabel yang cukup mengganggu.

Mata pisau dari mesin cukur ini juga tahan karat karena pisau terbuat dari bahan stainless steel.

Mesin cukur dengan merek Mitsuyama MS-5022 ini dilengkapi dengan sisir clip on yang berjumlah 3 dan memiliki panjang yang berbeda-beda antar satu sama lain.

Anda tak perlu khawatir pisau cukur dari alat ini nantinya tumpul, karena telah dilengkapi dengan minyak pelumas yang akan membuat pisau tetap terjaga ketajamannya.

Untuk memiliki mesin cukur ini Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 50.000 saja.

Kemei KM-8058 – Rp. 240.000

Mesin Cukur Rambut Terbaik

Rekomendasi kedua untuk Anda yang tengah mencari mesin cukur dengan merek terbaik yaitu Anda bisa menggunakan Kemei KM-8058.

Anda tidak hanya dapat mencukur rambut menggunakan mesin cukur rambut terbaik merek ini, namun Anda juga bisa menggunakannya untuk mencukur kumis Anda agar bersih.

Saat memegangnya, Anda akan merasa nyaman karena memang mesin cukur ini memiliki desain yang unik dan khusus. Serta mesin mencukur rambut yang satu ini memiliki bobot yang amat ringan.

Sehingga dengan begitu Anda tidak akan merasa pegal sekalipun menggunakan mesin ini dalam jangka waktu yang cukup lama.

Tak perlu khawatir suara berisik yang akan dihasilkan karena memang hal itu tidak akan terjadi. Dikarenakan mesin ini telah dilengkapi dengan teknologi yang mampu meredam suara.

Saat melakukan pengecasan terhadap baterainya maka Anda bisa melihat indikator apakah baterai penuh atau belum dengan melihat lampu LED.

Terdapat dudukan pada mesin cukur ini sehingga Anda tidak akan menempatkannya di sembarang tempat yang mana hal itu bisa menyebabkan mesin cepat rusak.

Saat memutuskan untuk membeli mesin cukur rambut terbaik ini dalam satu paket, maka Anda akan mendapatkan kepala cukur sebanyak 5 buah yang masing-masing berbeda jenis.

Serta terdapat juga sisir dengan bentuk clip on yang akan mampu membuat gaya rambut Anda bisa ditata sesuai dengan keinginan. Untuk memiliki mesin cukur ini Anda perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 240.000.

Wahl Cordless – Rp. 1.500.000

Mesin Cukur Rambut Terbaik

Untuk pencukur rambut yang satu ini memiliki daya tahan yang cukup lama. Anda bisa menggunakannya bahkan hingga 90 menit. Harga yang dibanderol untuk mesin cukur rambut terbaik ini memang terbilang cukup mahal jika dibanding yang lain.

Namun tentunya harga tersebut akan berbanding lurus dengan kualitas yang ditawarkan oleh mesin cukur yang satu ini.

Dengan menggunakannya Anda akan mendapatkan hasil cukur yang maksimal dengan potongannya yang bersih.

Anda dapat memotong rambut dengan cepat karena memang alat cukur ini dilengkapi dengan pisau yang tajam sehingga memudahkan saat menggunakannya. Selain itu Anda juga dapat menggunakan mesin cukur ini sekalipun tanpa kabel.

Bobot mesin cukur ini hanya sekitar 390 gram sehingga cukup ringan saat Anda menggunakannya.

Seperti yang telah disebut di atas bahwasannya baterai dari mesin ini mampu bertahan hingga 10 menit lamanya.

Jika berminat untuk memiliki mesin cukur rambut terbaik yang satu ini maka Anda perlu menyiapkan uang sebesar 1,5 juta rupiah.

Saat memutuskan untuk membeli mesin pencukur rambut yang satu ini maka Anda akan mendapatkan beberapa aksesoris yang menyertai mesin cukur ini.

Aksesoris-aksesoris tersebut antara lain yaitu: botol minyak pelumas, sikat pembersih, power adaptor, serta yang terakhir yaitu guide combs.

Kemei KM-2600 – Rp. 400.000

Mesin Cukur Rambut Terbaik

Rekomendasi mesin cukur selanjutnya yaitu  mesin pencukur dengan merek Kemei KM-2600.

Keunggulan yang dimiliki oleh mesin cukur ini yaitu tidak mengeluarkan suara berisik sehingga Anda akan tenang saat menggunakannya.

Yang paling canggih dari mesin pencukur ini adalah mata pisaunya yang mampu untuk mengasah secara otomatis sehingga akan membuatnya tetap tajam.

Anda akan mendapatkan hasil potongan yang begitu sempurna dan halus saat menggunakan mesin cukur rambut terbaik merek Kemei KM-2600.

Jangan takut pisau cukur nantinya akan berkarat karena bahan dari pisau yaitu stainless steel sehingga akan tetap terjaga dari karat.

Mesin pencukur ini memiliki kemampuan dalam memotong rambut sekalipun dalam jumlah yang banyak atau tebal. Terdapat ragam sisir yang disediakan oleh mesin cukur ini.

Setidaknya ada 5 macam yaitu berukuran dari yang terbesar 13 mm, 10 mm, 9 mm, 6 mm serta ukuran sisir yang paling kecil yaitu 3 mm.

Saat mengecas baterai Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam dan mesin cukur rambut ini sudah dapat digunakan hingga 2 jam lamanya tanpa menggunakan kabel.

Aman untuk digunakan seluruh anggota keluarga termasuk juga anak-anak. Memiliki desain yang sangat menarik sehingga membuat tampilannya terlihat indah.

Untuk harga alat cukur rambut yang dibanderol di pasaran yaitu sebesar Rp 400.000.

Kemei KM-809A – Rp. 300.000

Mesin Cukur Rambut Terbaik

Untuk mesin cukur yang satu ini memiliki mata pisau yang terbuat dari bahan stainless steel. Hal itu membuat Anda tidak perlu melakukan perawatan lebih untuk menjaganya dari karat.

Terdapat 4 macam sisir yang disediakan oleh mesin cukur ini dengan panjang yang berbeda-beda.

Sisir terpanjang memiliki ukuran 13 mm, 10 mm, 6 mm serta ukuran yang terkecil yaitu 3 mm.

Terdapat juga layar LCD pada mesin pencukur yang satu ini sehingga Anda dapat melihat daya baterai yang terdapat pada layar tersebut.

Hal itu tentunya dapat menghindari mesin mati secara tiba-tiba saat tengah mencukur rambut tanpa menggunakan kabel.

Tak perlu diragukan lagi mengenai masalah ketajaman mata pisaunya. Anda yang berniat untuk membeli mesin cukur rambut maka disarankan untuk menggunakan mesin cukur rambut terbaik Kemei-809A ini.

Harga yang dibanderol untuk mesin cukur ini yaitu sebesar Rp 300.000. Terdapat beberapa aksesoris yang akan menyertai mesin pencukur rambut ini saat membelinya.

Aksesoris tersebut antara lain adalah power adapter, cleaning brush serta guide combs.

Codos CHC-830 – Rp. 1.200.000

Mesin Cukur Rambut Terbaik

Rekomendasi selanjutnya untuk mesin pencukur rambut terbaik yaitu merek Codos CHC-830. Alat cukur ini telah dirancang secara khusus untuk digunakan pada bayi.

Sehingga tentunya aman saat Anda menggunakannya pada bayi. Tak perlu khawatir bayi Anda akan terganggu karena mesin cukur ini tidak memiliki suara.

Selain itu, Anda juga bisa menggunakannya sekalipun bayi sedang mandi, karena memang mesin cukur rambut terbaik ini dibuat tahan air.

Anda dapat membersihkan mata pisau dari mesin pencukur ini dengan cara membukanya. Proses mencukur akan terasa lebih praktis dengan level yang dapat disesuaikan kecepatannya.

Untuk menggunakannya tanpa perlu kabel, maka Anda perlu mengecas baterai terlebih dahulu.

Harga yang dibanderol untuk mesin pencukur yang satu ini yaitu sebesar 1,2 juta rupiah. Mesin cukur ini memang di desain khusus untuk anak-anak sehingga memiliki motif yang lucu.

Harga yang mahal tersebut tentunya akan berbanding lurus dengan kualitas dari mesin cukur. Amat ringan saat Anda menggunakannya, karena memang beratnya hanya mencapai 150 gram saja.

Saat Anda membeli mesin cukur ini maka Anda akan mendapatkan aksesoris mesin cukur berupa power adaptor, cleaning brush serta guide combs.

Philips HC3426/15 – Rp. 800.000

Mesin Cukur Rambut Terbaik

Rekomendasi ke-7 bagi Anda yang sedang mencari merk mesin cukur rambut terbaik yaitu mesin cukur dengan merek Philips HC3426/15.

Tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan nama merek Philips. Merek ini sudah sangat merakyat dan terbukti memiliki kualitas yang sangat bagus.

Dengan menggunakan mesin pencukur ini Anda akan memiliki pengalaman mencukur yang cepat, praktis serta mudah.

Hal itu dikarenakan mesin cukur tersebut memiliki Dual-Cut serta dilengkapi juga dengan Trim-n-Flow yang akan membuat rambut tidak tersangkut saat dilakukan proses pencukuran.

Yang menarik lagi dari mesin cukur rambut terbaik yang satu ini yaitu pisaunya yang memiliki kemampuan untuk mengasah secara otomatis.

Sehingga hal itu akan tetap membuat pisau ini tajam. Anda juga dapat melepas serta memasang mata pisau sehingga mudah ketika ingin membersihkan atau mencucinya.

Pencukur ini tidak memerlukan adanya pelumas untuk membuat pisau tetap tajam. Kemampuan baterai yang dimiliki oleh mesin pencukur ini yaitu selama 75 menit.

Untuk proses pengisian dayanya terbilang cukup lama yaitu membutuhkan waktu sekitar 8 jam.

Untuk dapat memiliki mesin cukur yang satu ini hanya perlu menyiapkan uang sebesar Rp 800.000.

Harnic HCL-008 – Rp. 200.000

Mesin Cukur Rambut Terbaik

Anda juga bisa menggunakan mesin pencukur merek Harnic HCL-008 sebagai pilihan. Ada banyak kelebihan yang bisa didapat dari menggunakan mesin cukur ini, salah satunya yaitu mampu memotong rambut dengan ragam gaya serta dapat menghasilkan hasil pengukuran yang presisi.

Kinerja yang optimal dari mesin cukur rambut terbaik ini tak luput karena pisau yang terbuat dari material baja karbon.

Hal itu tentunya akan membuat mata pisau tersebut tahan aus serta kuat. Mesin pencukur yang satu ini dilengkapi dengan sisir clip on sebanyak 4 buah dengan ukurannya yang beragam.

Namun, kelemahan dari alat cukur rambut terbaik yang satu ini jika dibandingkan dengan mesin-mesin cukur yang lain yaitu pengoperasionalannya masih perlu menggunakan kabel.

Karena memang tidak terdapat baterai yang dapat dicas. Sekalipun begitu Anda tidak perlu khawatir karena kabel yang dimiliki oleh mesin cukur yang satu ini lumayan panjang hingga 180 cm.

Sehingga Anda juga bisa leluasa untuk menggunakannya. Dibanderol dengan harga hanya Rp 200.000 membuat mesin cukur ini banyak diminati oleh para konsumen.

Membeli mesin cukur rambut terbaik yang satu ini akan membuat Anda mendapat beberapa aksesoris yang menyertai mesin cukur tersebut.

Aksesoris-aksesoris itu antara lain yaitu: pelindung mata pisau, minyak pelumas, sisir, gunting, sikat pembersih serta yang terakhir yaitu guide combs.

Dengan banyaknya aksesoris tersebut tentunya akan semakin memudahkan Anda dalam melakukan proses pencukuran nantinya.

Andis – Rp. 1.400.000

Mesin Cukur Rambut Terbaik

Untuk merk gunting rambut listrik yang bagus selanjutnya yang juga sangat direkomendasikan yaitu mesin pencukur dengan merek Andis fade.

Mesin pencukur ini diproduksi di Negara Paman Sam dan merupakan jenis produk yang paling laris di pasaran. Memiliki daya tahan yang kuat serta mata pisau yang amat tajam.

Selain itu motor magnet pada mesin pencukur ini juga sangat cepat. Keunikan lain yang dimiliki oleh mesin cukur rambut terbaik yang satu ini yaitu Anda dapat mencukur rambut sekalipun masih dalam keadaan basah.

Mesin cukur ini juga menyediakan 5 sisir dengan ragam ukuran. Untuk ukuran sisir terbesar yaitu 6 mm, 4,5 mm, 3 mm, 2,4 mm, serta untuk ukuran yang terkecil yaitu 1,5 mm.

Harga yang dibanderol untuk mesin cukur yang satu ini memang terbilang mahal yaitu sekitar 1,4 juta rupiah.

Harga tersebut memang paling mahal jika dibandingkan dengan mesin pencukur lain yang telah disebutkan di atas.

Mesin cukur ini memiliki desain yang mewah. Sehingga ketika Anda menggunakannya tentu akan terlihat indah.

Mesin cukur yang satu ini memiliki bobot 500 gram. Aksesoris yang menyertai mesin cukur tersebut yaitu sikat pembersih, guide combs serta yang terakhir pelindung mata pisau.

Nova NHC 3738 – Rp. 46.000

Mesin Cukur Rambut Terbaik

Untuk alat cukur rambut yang bagus terakhir yang direkomendasikan yaitu mesin cukur Nova NHC 3738.

Mesin cukur yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang suka hal-hal praktis dan tak mau direpotkan karena membeli banyak alat cukur.

Tak hanya dapat digunakan untuk mencukur rambut saja tapi Anda juga bisa menggunakannya untuk mencukur jenggot ataupun kumis.

Tentunya hal itu sangat memudahkan dan menguntungkan bagi Anda para penggunanya. Mesin cukur yang satu ini juga memiliki bobot yang ringan serta ukuran kecil, sehingga nyaman ketika digunakan.

Terdapat sisir clip-on yang disediakan oleh mesin cukur rambut terbaik merek ini. Keistimewaan dari sisir tersebut yaitu Anda dapat menggeser ke belakang ataupun ke depan.

Menggunakannya juga dapat membuat Anda bebas dalam menentukan berbagai gaya potongan. Hal lain yang membuat mesin cukur ini istimewa yaitu mata pisaunya yang terbuat dari bahan stainless steel.

Bahan ini tentunya akan sangat tahan dengan karat. Sehingga di sini Anda tidak perlu melakukan perawatan yang berlebih terhadap mata pisau.

Untuk dapat memiliki mesin ini Anda perlu mengeluarkan uang sebesar  Rp 46.000 saja. Sekalipun harga mesin pencukur rambut ini murah, namun Anda tidak perlu meragukan kualitasnya.

Itulah tadi mesin cukur rambut terbaik dengan merek terbaik yang sangat direkomendasikan. Tentunya memilih mesin pencukur rambut tidak boleh sembarangan.

Karena selain nantinya mesin tersebut bisa cepat rusak, hasil yang diberikan pun dirasa tidak maksimal. Oleh karena itu, Anda perlu mempertimbangkan 10 mesin yang telah disebut di atas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *