Harga Mesin Poles Mobil 2020 – Baca Ini Sebelum Membeli!

harga mesin poles mobil

Harga mesin poles mobil, agar kamu semakin percaya diri ketika mengendarai mobil di jalan maka bagian bodi mobil harus kinclong dong?

Nah kalau kamu ke bengkel terus kan mahal tuh.. Karena itu kamu bisa menggunakan mesin poles mobil. Mari baca selengkapnya.

Saat bodi mobil semakin lama, maka tidak akan terlihat seperti mobil baru lagi, tampilan akan terlihat semakin kusam.

Di mana itu disebabkan karena kotoran dan debu lain yang menempel.

Walaupun kamu seahli apapun tetapi tanpa menggunakan alat mesin poles yang berkualitas maka hasilnya tentu tetap jelek. Jadi kami hanya menampilkan mesin poles mobil terbaik saja.

Daftar Harga Mesin Poles Terbaik Dan Murah

1. Kova mesin poles

mesin poles kova

Rp 240.000,00

Kova mesin poles ini dibanderol dengan harga terjangkau. Bentuknya pun juga ergonomis dengan ukuran 5 inci, 125 mm.

Mesin poles mobil dengan performa yang baik ini membutuhkan 600W/220V. Kova mesin poles ini juga aman untuk digunakan di rumah.

2. Bosch GPO 12 CE

mesin poles bosch

Rp 2.500.000,00

Bosch GPO 12 CE juga termasuk produk yang oke, walaupun memang harganya cukup tinggi. Tetapi sebanding dengan kualitasnya.

Di mana produk ini dibuat oleh negara Jerman. Produk-produk perkakas besutan Jerman memang berkualitas dan terjamin.

Bosch GPO 12 CE ini menggunakan daya 1250 Watt. Performa yang dihasilkan optimal. Bosch GPO 12 CE juga sudah dilengkapi dengan softgrip, gagang utama, sehingga akan lebih nyaman ketika digunakan.

Sangat cocok untuk kamu yang ingin memoles mobil sendiri. Atau mungkin buat kamu yang hendak membuka bisnis poles mobil, boleh membeli produk ini.

3. Bosch GPO 950 7”

mesin poles bosch

Rp 1.600.000,00

Bosch GPO 950 adalah mesin pole dengan ukuran 7” berdaya listrik 950 Watt. Mesin poles ini memiliki kecepatan tanpa beban 600 s/d 2100 rpm.

Bosch GPO 950 sudah didesain dengan bentuk yang optimal, sehingga hasil polesan pun akan menjadi lebih maksimal. Bahkan kamu dapat mengatur kecepatannya sehingga bisa sesuai kebutuhan.

Produk ini, Bosch GPO 950, benar-benar cocok dipakai untuk poles mobil, baik untuk kebutuhan pribadi, usaha, hingga hobby.

4. Dewalt DWP849X 7”

mesin poles dewalt

Rp 2.100.000,00

Dewalt DWP849X adalah mesin poles 7”, dipakai untuk memoles motor dan mobil. Dilengkapi 2 handle, sehingga memudahkan pengguna saat hendak memoles sebab polesannya jadi lebih stabil.

Dengan harga 2,1 Juta tersebut, kamu juga sudah mendapatkan busa wave hitam sebanyak 1 pcs. Kelebihan dari Dewalt DWP849X ini ada feature variable speed.

Dengan begitu kamu tak perlu khawatir kalau-kalau mobil tergores. Belum lagi ditambah pengaman karet pada bagian ujungnya. Jadi yang namanya goresan tidak akan terjadi.

DeWalt sendiri adalah produk besutan Stanley Black & Decker. Yang sudah memproduksi berbagai macam power tools dan berbagai accessories dengan kualitas tinggi. Sehingga untuk kualitas Dewalt DWP849X sendiri sudah tak perlu diragukan lagi.

Dengan harga 2,1 juta menurut kami sudah fair untuk kualitas yang ditawarkan.

5. Black and Decker KP600

harga mesin poles black decker

Rp 660.000,00

Apabila memang kamu membutuhkan mesin poles mobil. Tetapi budget kamu tidak sampai 2 juta.

Kamu tidak perlu khawatir, karena Black and Decker KP600 bisa kamu bawa pulang cukup dengan membayar Rp 660.000,00 saja.

Seperti disebutkan sebelumnya kalau Black and Decker ini memang profesional dalam membuat produk power tools dan berbagai aksesorisnya.

Tetapi ternyata tidak semuanya berharga jutaan. Black and Decker juga membuat versi murahnya seperti yang type KP600 ini.

Jadi walaupun harganya murah, tetapi kamu tidak perlu khawatir dengan kualitas yang buruk. Black and Decker KP600 ini termasuk produk yang bagus, dengan teknologi terbaru dari Black & Decker.

Daya listrik KP600 adalah 60 Watt, dan memiliki kecepatan tanpa beban 4400 rpm. Harga sudah termasuk wol.

6. BITEC PGM 125 E-J

harga mesin poles terbaru

Rp 400.000,00

Mau cari yang lebih murah dari KP600 besutan Black & Decker? Maka kamu dapat mempertimbangkan BITEC PGM 125 E-J.

Harganya murah, itu bukan satu-satunya kelebihan dari produk ini tetapi juga termasuk mesin poles hemat daya listrik.

Dengan voltase Cuma 220 volt dan sudah Standard SNI. Untuk input powernya 480 Watt.

Dijamin walaupun kamu sering menggunakan BITEC PGM 125 E-J untuk keseharian. Tetapi tagihan listrik kamu tak akan bengkak.

Untuk kecepatan tanpa beban dari produk mesin poles mobil murah ini yakni mulai angka 0 s/d 3000 rpm.

7. Kenmaster Car Polisher

harga mesin poles kenmaster

Rp 320.000,00

Berikutnya adalah Kenmaster Car Polisher. Dengan harga Cuma Rp 320.000,00 tidak akan membuat kantong kamu kempes.

Cocok untuk kamu yang mencari mesin poles mobil stabil, dan nyaman digunakan, tetapi harga murah.

Jangan salah walaupun murah, tetapi produk buatan Kenmaster termasuk cukup terpercaya. Karena sebelumnya memang Kenmaster juga sudah membuat berbagai produk yang berkualitas sejenis.

Kelebihan dari Kenmaster Car Polisher adalah modelnya yang ergonomis, ringkas, dan tidak terlalu besar.

8. Modern M – 3220

harga mesin poles modern

Rp 330.000,00

Masih dalam range harga 300 ribuan untuk mesin poles mobil murah dan berkualitas. Kamu bisa memasukkan Modern M – 3220 dalam bucket list kamu.

Mesin ini menggunakan daya 110 Watt. Tidak akan membuat tagihan listrik membengkak. Harga 330 ribuan tersebut sudah termasuk paket kain poles, wol poles, dan ada garansi.

Kecepatan tanpa beban Modern M – 3220 adalah 3200 rpm. Diameter piringan wol 240 mm.

Walaupun harga Modern M – 3220 murah, tetapi termasuk mesin poles mobil yang bagus dan awet tidak mudah rusak. Terbukti dengan garansi yang ditawarkan oleh produsennya.

9. Norita NRT Pro

harga mesin poles nrt

Rp 287.000,00

Norita NRT Pro diimport dari negara Korea. Cocok sekali digunakan untuk sehari-hari. Namun kami kurang menganjurkan kalau kamu hendak menggunakan mesin poles untuk mobil ini untuk usaha.

Tetapi jika digunakan untuk memoles mobil sendiri tidak apa-apa. Karena kecepatan tanpa bebannya hanyalah 4500 rpm.

Mesin ini menggunakan daya 500 Watt. Memang putarannya cukup kencang. Tetapi kalau sudah digunakan untuk usaha mungkin kurang tepat.

Karena nanti proses poles mobil pun jadi berjalan terlalu lama. Apalagi ukurannya cukup kecil.

Walaupun begitu untuk hasil akhir tetap termasuk bagus, di mana polesan dapat merata secara sempurna. Namun ya harus teliti dan bersabar ketika menggunakannya.

Produk Norita NRT Pro ini banyak dijual di Toko-toko online terkenal yang ada di Indonesia. Jadi tidak sulit untuk mendapatkannya.

10. Coido Mesin Poles

harga mesin poles coido

Rp 800.000,00

Bentuk Coido benar-benar ringkas Cuma 7 inchi saja. Dengan menggunakan ini maka kamu dapat menjaga supaya bodi mobil kamu tetap terlihat kinclong dan seperti baru.

Sebelum kamu menjual mobil kamu, kalau ingin harga yang tinggi, maka bisa menggunakan alat ini untuk mempoles mobil terlebih dulu.

Kapasitas daya 230 Volt, mesin motor Coido juga kuat dan tidak berisik. Selain itu nyaman untuk digunakan karena sudah dilengkapi pegangan.

11. Krisbow Angle Polisher

harga mesin poles krisbow

Rp 1.568.000,00

Siapa yang tidak kenal dengan Krisbow?

Kamu juga dapat menemukan mesin untuk poles mobil besutan produsen ini. Untuk harga termasuk tengah-tengah. Yakni 1,5 Jutaan.

Mesin ini dapat dioperasikan dengan mudah. Terdapat pengatur kecepatan.

Juga ada fitur spindle lock untuk kemudahan penggantian disc. Krisbow Angle Polisher juga tidak mudah rusak dan tahan lama. Kecepatan tanpa beban 3000 rpm.

Input power 1300 Watt. Dengan ukuran pad 180 mm.

12. Mollar MLR – P5000

harga mesin poles mollar

Rp 285.000,00

Mollar MLR – P5000 adalah mesin poles Velcro untuk mobil, dan bisa juga digunakan untuk poles motor. Mesin ini termasuk yang kami rekomendasikan. Karena harganya murah dan produknya berkualitas.

Ukuran alat ini Cuma 5 inchi, sehingga mudah untuk digunakan. Dengan harga 200 ribuan sudah termasuk tatakan Velcro sebanyak 1 buah.

Alatnya pun juga benar-benar ringan dan gampang untuk digenggam. Jadi buat kebutuhan rumah tangga sangat cocok. Banyak toko online yang menjual alat ini, atau kamu dapat membelinya di toko terdekat. Karena produk ini termasuk produk yang cukup populer sehingga banyak toko yang menyediakan.

13. Power Lighter 40W 12V

harga mesin poles mobil murah

Rp 119.500,00

Ini adalah mesin poles mobil yang portable. Didesain dengan bentuk yang sederhana dan mudah untuk digenggam.

Karenanya kalau kamu hendak memoles mobil menjadi lebih mudah. Dibandingkan menggunakan mesin poles yang besar. Jadi masing-masing punya kelebihan dan kekurangannya sendiri-sendiri.

Power lighter menggunakan colokan jenis lighter 12V. Cukup dicolokkan dalam socket lighter mobil dan alat ini pun sudah bisa digunakan. Benar-benar praktis.

Jadi kamu bisa menggunakan alat ini di manapun. Bahkan ketika bepergian ke kota tetangga sekalipun, misalkan saat libur Lebaran.

Didukung dengan kabel yang panjang. Power lighter menggunakan kabel sepanjang 4,5 Meter. Jadi kamu dapat menjangkau keseluruhan sisi mobil yang hendak kamu poles.

Tidak hanya dapat digunakan untuk memoles mobil, tetapi juga untuk memoles sepeda motor, pintu kaca, hingga kaca jendela sekalipun.

Alat ini menggunakan power 40 Watt dan material ABS. Untuk warna yang tersedia ada warna hitam.

14. Ryu RGP 125E

harga mesin poles mobil ryu

Rp 280.000,00

Mesin poles buatan Ryu yang type ini memiliki fitur variable speed. Di mana pada type lain dari produk Ryu yang lain tak punya fitur yang sama.

Mesin pun dapat digunakan dengan nyaman. Untuk kecepatan tanpa beban RGP 125E yakni 1600 s/d 4000 rpm.

Bedanya Mesin Poles Mobil Murah dan Mahal

Setelah melihat daftar yang ada. Kamu dapat melihat bahwa varian harga dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Tentunya selain brand yang berbeda. Juga ada faktor lain yang berbeda yang mempengaruhi harga.

Di mana untuk produk mesin poles mobil yang harganya hingga jutaan itu mempunyai tingkat getaran mesin yang lebih minim, dengan kata lain lebih stabil.

Walaupun memang masih banyak faktor lain yang juga ikut mempengaruhi harga alat poles kendaraan ini.

Kelebihan tingkat getaran yang minim itu yakni pengguna jadi tak perlu mengimbangi beban yang terlalu berat, dikarenakan entakan serta pergerakan mesin yang kuat.

Putaran mesin poles ini dapat dikatakan adalah fokus yang penting. Sekian informasi mengenai harga mesin poles mobil yang terbaik dan murah, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *