Beli Mobil Bekas dengan Cara Lelang Hanya di IBID

Cara Lelang Hanya di IBID

Mobil bekas bisa menjadi pilihan jika kamu tidak memiliki dana yang cukup untuk membeli mobil baru. Apalagi sudah banyak platform yang menjual mobil bekas dengan harga dan kualitas yang baik. Bahkan, di IBID kamu bisa membeli mobil bekas secara online dengan metode lelang.

Dengan lelang, kamu bisa mendapatkan mobil idaman dengan harga yang kompetitif. Berdoa saja semoga tidak ada pembeli lain yang menawar dengan harga di atasmu. Di bawah ini, bisa kamu pelajari tentang IBID dan jenis/metode lelang yang berada di dalamnya.

Sekilas Tentang IBID

Sebenarnya, apa sih IBID itu? jadi, IBID adalah satu-satunya tempat yang memungkinkanmu bisa membeli mobil secara online dengan metode lelang.

IBID-Balai Lelang Serasi sendiri adalah platform pelelangan, yang tidak hanya melelang mobil dan motor saja, namun juga scrap, gadget dan alat berat. Kamu bisa mendapatkan semua kebutuhanmu di sini.

IBID-Balai Lelang Serasi sudah ada sejak tahun 2007 lalu, yang merupakan anak perusahaan dari PT Serasi Auto Raya. Perusahaan ini bernaung di bawah Astra Group, yang legendaris di Indonesia dan Asia.

Cara Ikut Lelang di IBID

IBID-Balai Lelang Serasi hadir dalam bentuk aplikasi dan website. Kamu bisa menggunakan dua platform tersebut untuk ikut lelang mobil, motor dan gadget secara online.

Website IBID bisa kamu akses melalui link ini. Kamu bisa mengakses link tersebut melalui browser seperti Chrome, Firefox dan semacamnya. Bisa melalui HP maupun PC.

Selain website, IBID juga tersedia dalam untuk Android dan iPhone. Kamu bisa download aplikasi IBID gratis di Google Play maupun App Store.

Tidak perlu khawatir, ukuran aplikasinya ramah pengguna. Artinya, mudah digunakan dan bisa dijalankan di berbagai smartphone, tanpa harus keluaran terbaru.

Jenis/Metode Lelang di IBID

Sebelum kamu mengikuti lelang di IBID, alangkah baiknya jika membaca sosialisasi dan metode lelang IBID di bawah ini :

1. Live Auction

Adalah lelang yang biasanya diadakan setiap minggu di berbagai kota di Indonesia. Live Auction ini bisa diikuti secara onsite dan online.

Namun, karena pademi Covid-19 yang masih berlangsung, sementara ini Live Auction hanya bisa dilakukan secara online. Semua demi meminimalisir menyebarnya Covid-19 yang semakin masif.

2. Timed Auction

Berikutnya ada Timed Auction, lelang yang hanya berlangsung pada waktu tertentu saja. Artinya, lelang ini terbatas waktu, jadi tidak berlangsung dalam waktu yang lama.

Biasanya, Timed Auction di IBID hanya berlangsung satu hingga dua hari saja. Kamu masih bisa melakukan penawaran hingga waktu lelang berakhir.

3. Flash Auction

Terakhir ada Flash Auction, lelang singkat yang hanya dilakukan di aplikasi IBID. Periode waktunya sangat mepet sekali, jadi harus dimanfaatkan dengan baik.

Beli mobil bekas dengan metode lelang di IBID sangat mudah. Apalagi IBID sudah hadir dalam bentuk aplikasi, jadi bisa memantau penawaran dengan nyaman. Segera download aplikasi IBID hanya di Google Play dan App Store.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *